Kunjungan Ke Unit Pelayanan Geriatri Terpadu RSUD M.Natsir Solok

Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan terus melakukan peningkatan jenis pelayanan kesehatan untuk masyarakat dalam rangka memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan di Kabupaten Indragiri Hilir. Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan pada Tanggal 9 Juni 2022 bersama Pemimpin BLUD dan Tim melakukan studi Tiru ke Unit Pelayanan RSUD M.Natshir Solok. 

Pada Kunjungan Studi Tiru ini disambut langsung oleh Direktur RSUD M.Natshir Solok bersama jajaranya, pada kesempatan baik ini, dr Saut Pakpahan Pemimpin BLUD RSUD Puri Husada Tembilahan dan Tim diarahkan langsung ke bagian Unit Layanan Geriatri Terpadu untuk meinjau langsung terkait pelayanan dan regulasi yang harus dipersiapkan dalam membukan pelayanan geritari tersebut. 

Pada kesempatan baik ini pula, dr, Saut Pakpahan dan Tim mengucapkan terima kasih kepada Direktur RSUD M.Natsir Solok dalam memberikan ilmu dan pengalaman dalam pelayanan Geriatri tersebut. Semoga dengan kunjungan ini, RSUD Puri Husada Tembilahan akan segera membuka jenis pelayanan Geritari sebagai pelayanan Unggulan di Kabupaten Indragiri Hilir.  

Selalu dicek

Pelaksanaan Qurban 1442 H/ 2021 M, Ayoo Kita berqorban!!!

Tembilahan, 21 Juli 2021 RSUD Puri Husada Tembilahan kembali melaksanakan Ibadah Qurban, Ibadah qurban merupakan …

JAM BERKUNJUNG / BESUK
SIANG :
SORE :
SELAMA PANDEMI COVID 19, TIDAK DIBERLAKUKAN JAM BESUK

------------------------------------------------------------------------


KONTAK PENGADUAN KELUHAN
(VIA TELP / SMS)
0811-7511009