TELAH HADIR PELAYANAN AKUPUNTUR MEDIK DI RSUD PURI HUSADA TEMBILAHAN

Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan kembali menambah jenis pelayanan di Instalasi Rawat Jalan yaitu Akupuntur Medik. Apa itu Akupuntur Medik, mari kita ulas pembahasannya dibawah ya…..!!!!

Berdasarkan PMK No 37 Tahun 2017 tentang Pelayanan Kesehatan Tradisional Integrasi, Pelayanan Kesehatan Tradisional Integrasi adalah suatu bentuk pelayanan kesehatan yang mengombinasikan pelayanan kesehatan konvensionaldengan pelayanan kesehatan tradisional komplementer, baik bersifat sebagai pelengkap maupun pengganti dalam keadaan tertentu.

Salah satu Pelayanan Kesehatan Tradisional terintegrasi adalah Akupuntur Medik.

Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan termasuk salah satu Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang ditunjuk oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk memberikan Pelayanan Akupuntur Medik. Saat ini Pelayanan Akupuntur Medik dibuka setiap hari jam kerja Poliklinik RSUD Puri Husada Tembilahan dan ditangani oleh dokter yang terlatih. Semoga dengan bertambahnya jenis pelayanan rawat jalan ini mampu memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir

 

 

Selalu dicek

KONSELING MENYUSUI

Meski menyusui merupakan hal alami, namun tak jarang ibu mengalami kesulitan untuk melakukannya. Jangan buru-buru …