Tembilahan, 19 Desember 2024 Dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik, Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Erisman Yahya diwakili oleh Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia, Muammar Qaddafi, menghadiri acara sosialisasi yang berlangsung di Gedung Engku Kelana Tembilahan. Dalam sambutannya, Muammar Qaddafi menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam meningkatkan pelayanan publik. “Pelayanan yang baik adalah tanggung jawab kita semua.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan, termasuk RSUD Puri Husada Tembilahan sebagai perwakilan penerima Piagam Penghargaan dengan 3 kategori sekaligus yaitu :

  1. Piagam Penghargaan sebagai Unit Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan Tahun 2024
  2. Piagam Penghargaan sebagai Apresiasi atas komitmen Pelaksanaan Kegiatan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik oleh KemenPAN-RB RI Tahun 2024
  3. Unit PelayananPublik dengan Pengelolaan Pengaduan Terbaik Tahun 2024

Dengan Apresiasi Penerimaan Piagam Penghargaan Sebagai Pelayanan Publik terbaik Tahun 2024, pelayanan publik di Indragiri Hilir dapat mencapai standar yang lebih baik dan sesuai dengan harapan masyarakat serta meningkatkan Pelayanan yang prima dan paripurna di RSUD Puri Husada Tembilahan khususnya.

Penerimaan 3 Piagam Penghargaan Pelayanan Publik
Open chat
Butuh Bantuan ?
Hello đź‘‹
Apa Yang Bisa Kami Bantu ?